Rabu, 15 November 2017

curahan hati anak paskibra

Hai,..
 kenalin nama aku AULIYAH PERTIWI aku lahir di tangerang, 10 juni 2001 , aku sekolah di SMAN 5 KAB.TANGERANG aku tinggal di. jl. K.H. MUHAMAD HASAN kp. rawa lini RT. 02/07 desa teluk naga kecamatan teluk naga kab.tangerang .. 
 Disini aku akan menceritakan kisah aku selama mengikut paskibra ๐Ÿ˜‰ IKUTI AKU TERUS YA๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š 


  waktu aku SMP aku sempet pernah ikut paskibra tapi aku gak kepilih untuk mengikuti lomba sampai sampai aku putus asa dan aku memutuskan untuk berhenti paskibra karna rasa kecewa itu sangat dalam dihati ini . dan akhirnya aku berhenti diam diam .. itu waktu aku kelas 2 SMP akhir semester naik kelas 3 , setelah naik kelas 3 aku bertemu teman baru dan dia ingin mengajak ku mengembangkan eskul DANCE ( tari modern ) 
  setelah dia mengajak ku dan akhirnya kita berhasil mengembangkan walaupun tidak diizinkan sama bapak kesiswaan dan tanpa di ketahui oleh kepsek ๐Ÿ˜ƒ hihi bandel bangetkan aku ......
di dance awalnya aku beranggota hanya 3 orang saja yaitu aku , ocha , & karin 
beberapa bulan kita sering latihan dance lalu kita dapat undangan lomba dance GOYANG DUMANG disekolah YpR, dan kita pun dapat piala harapan 2 dan best costum .. kami pun jadi kebanggaan sekolah karna telah mengharumkan nama baik sekolah . semoga guru sudah mengetahui nya .
   dan kepsek pun menyetujui eskul dance ini . kita sangat senang sekali . dan akhirnya kita sering ikut lomba sampai dapat juara 3 di metropolis town squer anggota kita pun jadi bertambah ๐Ÿ™Œ
setelah semua yang sudah aku jalani selama SMP  aku pun lulus dan masuk SMA , aku di SMA engga pilih sama sekali eskul paskibra karna rasa kecewa dihati masih ada . aku pilih eskul dance , karate , teater , tapi aku hanya aktif di dance walaupun aku udah gak diizinin sama ayah diem diem aja ikut dance dapet beberapa kali pertemuan sakin semangatnya latihan penuh power dan akhirnya leher ku terkilir -,-
   dan akhirnya aku berhenti dance memilih masuk rohis 


1 komentar:

curahan hati anak paskibra

Hai,..  kenalin nama aku AULIYAH PERTIWI aku lahir di tangerang, 10 juni 2001 , aku sekolah di SMAN 5 KAB.TANGERANG aku tinggal di. jl....